Bawa Teknologi AR, Printer Pintar instax mini Link 2 dari Fujifilm Resmi Dijual di Indonesia

Buat memanjakan konsumen setianya yang senang mendokumentasikan momen tiap hari dalam wujud cap gambar dari fitur hp, Fujifilm saat ini dengan cara sah sudah memperkenalkan printer cerdas angkatan terkini ialah instax kecil Link 2.

instax kecil Link 2 ialah penerus dari instax kecil Link yang sudah dipromosikan di Indonesia pada bulan Oktober 2019 dahulu. Printer cerdas ini telah dapat dibeli di Indonesia dengan harga Rp1. 949. 000 melalui saluran pemasaran daring ataupun luring Fujifilm.

Baca Juga :

Tidak hanya itu Fujifilm pula sediakan kertas film instax“ SPRAY ART” seukuran kartu buat memenuhi instax kecil Link 2 dengan harga Rp95. 000. Terdapat 3 versi warna yang dapat diseleksi mencakup Ruang Blue, Cray White, serta Soft Pink.

Lewat printer angkatan terbarunya ini, Fujifilm juga sudah membagikan sebagian pembaruan yang

lumayan menggoda. Salah satu fitur terkini yang jadi harapan printer cerdas terkini ini merupakan adanya teknologi Augmented Reality( ArR) alhasil membolehkan instax kecil Link 2 mempunyai fitur instaxAiR.

Fitur itu membagikan peluang untuk konsumen buat dapat mengekspresikan momen mereka dalam wujud gambar serta film dengan dampak AR. Konsumen cuma memencet tombol fitur AR yang terdapat di atas fitur persisnya di sisi pintu pergi kertas film.

Setelah itu konsumen dapat menggerakkan instax kecil Link ke arah kamera balik hp ataupun depan buat membuat pola ataupun catatan yang menarik. Buat membuat dampak AR ini, konsumen terlebih dahulu wajib mengaitkan instax kecil Link 2 ke hp yang dipakai bagus Android ataupun iOS dengan koneksi Bluetooth.

Sedangkan aplikasi yang dipakai bernama instax kecil Link wajib diunduh serta diinstal pada fitur supaya dapat tersambung dengan mudah. Dampak AR yang diserahkan pula beraneka ragam semacam dampak bubble dengan wujud buih sabun serta petal ataupun kelopak bunga.

Baca Juga :   Gandeng Ufotable, Hoyoverse Siap Rilis Anime Genshin Impact!

Fitur terkini yang lain yang dapat dinikmati konsumen yakni ada instax Camera yang membolehkan konsumen dapat langsung memfoto lukisan dengan cara langsung dari aplikasi. Sehabis hasil foto dari aplikasi instax kecil Link 2 telah didapat, hingga gambar hendak tersembunyi otomatis.

Berikutnya konsumen juga dapat membagikan gesekan penapis, dampak, penyuntingan lukisan semacam membesarkan ataupun mengecilkan ataupun menata pencerahan, pencetakan langsung sampai cuma semata- mata dibagikan ke alat sosial.

Hasil gambar yang dibekuk aplikasi instax kecil Link 2 pula dapat diserahkan beraneka ragam opsi bingkai yang sudah ada di dalam aplikasi. Gambar juga pula dapat terbuat mosaik serta setelah itu dicetak langsung lewat printer cerdas ini.

Selaku hiburan, Fujifilm pula ikut fitur Match Test dalam instax kecil Link 2 yang mana sudah ada pada angkatan lebih dahulu. Fitur Match Test dapat dikatakan ialah fitur hiburan supaya konsumen dapat mengenali persentase kesesuaian dengan temannya lewat persoalan kilat.

Dengan cara raga, instax kecil Link 2 ini tampak nyaris serupa semacam pendahulunya tetapi pada bagian logo instax mempunyai pergantian dengan wujud yang lebih berpadu dengan bentuk tubuh fitur. Logo instax pula berperan selaku tombol power buat menghidupkan fitur.

Printer cerdas ini dilengkapi oleh port USB jenis A di bagian kanan sisi buat pengisian baterai serta di bagian belakangnya ada ruang buat menaruh kertas film yang dapat menampung 10 lembar kertas film berupa kartu.

Related posts