Pengembangan System Shock Remake Sebagian Besar Telah Selesai

Sehabis kampanye Kickstarter yang berhasil serta pergantian permainan engine dan badan regu pengembangan, Nightdive Studios kesimpulannya memublikasikan bila pengembangan System Shock Remake,“ beberapa besar sudah berakhir”.

Dengan timbulnya banyak remake dari game- game klasik dalam sebagian tahun terakhir, kedatangan System Shock Remake amat diperlukan, paling utama buat mereka yang merindukan permainan FPS cyberpunk dengan bagian RPG serta imitasi yang inovatif itu.

Pengembangan System Shock Remake Diawali Pada 2016

Pada 2016 kemarin, Nightdive mengawali profesi mereka dalam membuat balik System Shock mulai dini sehabis sukses mencapai US$1, 3 juta dari tujuan dini yang cuma US$900 ribu di Kickstarter.

Baca Juga : Alight motion mod apk

Sehabis awal mulanya dibesarkan memakai Unity, Nightdive kesimpulannya berpindah ke Unreal Engine bersama dengan regu pengembangan terkini yang terdiri dari veteran- veteran yang lebih dahulu ambil bagian dalam pembuatan permainan semacam Fallout: New Vegas, Mass Effect serta BioShock. Bersama dengan mereka, Nightdive sukses menggapai titik pre- beta dalam pengembangan serta kesimpulannya, merencanakan System Shock Remake buat luncurkan di akhir 2022.

System Shock sendiri pada awal mulanya diluncurkan pada 1994 dahulu serta dibesarkan oleh LookingGlass Technologies– pengembang yang bertanggung jawab buat game- game semacam Thief: The Dark Project serta Thief 2.

Melalui kemenarikan yang dipunyanya, System Shock membuka jalur buat lahirnya game- game luar lazim semacam Half- Life, Deus Ex, BioShock serta pula Prey. Berlatar di Citadel Station pada 2072, System Shock menaruh pemeran kedalam posisi seseorang hacker dalam tujuan buat mengakhiri AI kejam yang berupaya memusnahkan kehidupan di Alam.

Nightdive Studios Lebih dahulu Pula Menggarap Remake Dari Sebagian Permainan Klasik Populer

Saat sebelum System Shock Remake, Nightdive pula luang menggarap remake dari sebagian permainan klasik terkenal semacam Turok, DOOM 64 serta Quake. Fokus mereka merupakan membuat balik permainan dengan pendekatan yang lebih modern, sambil menjaga banyak perihal yang terdapat di tipe originalnya. Tidak hanya visual yang pastinya lebih bagus, System Shock Remake esoknya pula hendak mengangkat metode pengawasan yang dicocokkan dengan standar permainan modern dikala ini, ternyata semi point- and- click semacam di tipe aslinya.

Untuk yang tidak adem, System Shock Remake tipe Komputer dikala ini telah ada buat di pre- order dengan harga US$45 ataupun dekat Rp640 ribu, di Steam, GOG serta Epic Permainan Store. Tidak hanya Komputer, System Shock Remake pula hendak diluncurkan di PS4 serta pula Xbox One.

Sumber : https://www.pdamtirtasukapura.co.id/