Cara Memperbaiki WhatsApp Yang Kadaluarsa Di Android Terbaru

Cara Memperbaiki WhatsApp Yang Kadaluarsa

Bertamu seorang dapat lewat alat apa saja, salah satunya merupakan lewat WhatsApp. Aplikasi itu saat ini sanggup menggeser kepopuleran SMS serta telepon. Aplikasi ini senantiasa pembaharuan alhasil bila tidak diupdate, hingga whatsapp hendak kadaluarsa.

Seperti itu kenapa banyak orang mencari metode membenarkan whatsapp yang kadaluarsa. Whatsapp yang kadaluarsa ini disebabkan oleh 2 permasalahan, ialah aplikasi tidak diperbaharui serta pengaturan bertepatan pada yang salah.

Baca Juga : GB WhatsApp

Cara Memperbaiki WhatsApp Yang Kadaluarsa Di Android

Buat itu untuk yang mau membenarkan Whatsapp yang kadaluarsa, selanjutnya merupakan metode membenarkan whatsapp yang kadaluarsa di android dengan memakai 4 metode yang gampang.

1. Memperbaharui WhatsApp di Play Store

Semacam yang telah di informasikan di atas, WhatsApp yang kadaluarsa ini diakibatkan oleh aplikasi yang tidak diperbaharui. Di sebagian handphone, Whatsapp tidak hadapi kadaluarsa kala tidak diupdate.

Hendak namun untuk yang hadapi kadaluarsa, mengupdate aplikasi di Play Store pastinya tidak salah buat dicoba.

Buat mengupdate aplikasi di Play Store amat gampang, awal buka aplikasi Google Play Store serta memindahkan ke kanan setelah itu seleksi Aplikasi& permainan aku.

Sehabis itu hendak timbul aplikasi- aplikasi yang tidak diperbaharui setelah itu cari WhatsApp serta seleksi Pembaharuan. Menunggu sampai berakhir mengupdate serta buka balik aplikasi Whatsapp.

2. Memasang Aplikasi Whatsapp Terbaru

Di sisi melaksanakan inovasi dari Play Store, para konsumen Whatsapp pula dapat melaksanakan pembaharuan dengan cara buku petunjuk. Melaksanakan pembaharuan dengan cara buku petunjuk ini artinya merupakan dengan metode mengunduh APK WhatsApp di internet setelah itu memasangnya.

  1. Buat metode membenarkan WhatsApp yang kadaluarsa ini merupakan buka browser.
  2. Setelah itu cari serta download WhatsApp APK di website fasilitator apk android.
  3. Sehabis berakhir mengunduh, buka file APK itu.
  4. Bila timbul popup peringatan keamanan, hingga ikuti saja pengaturan keamanan itu serta lenyapkan centang pada pangkal tidak diketahui.
  5. Setelah itu balik buka APK Whatsapp yang mulanya serta pasang balik aplikasi itu.
Baca Juga :   Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp Terbaru

3. Menata Durasi Serta Bertepatan pada Ulang

Bila dengan 2 metode di atas sedang kadaluarsa, hingga para konsumen WhatsApp dapat menata bertepatan pada serta durasi saat sebelum kadaluarsa. Metode buat memastikan bertepatan pada kadaluarsa itu merupakan buka aplikasi Whatsapp serta amati bertepatan pada serta durasi Whatsapp itu kadaluarsa.

Selanjutnya masuk ke Pengaturan setelah itu bertepatan pada serta durasi. Tahap berikutnya merupakan lenyapkan centang yang terdapat pada bertepatan pada serta durasi otomatis. Setelah itu atur bertepatan pada saat sebelum Whatsapp kadaluarsa.

Misalnya, bertepatan pada Whatsapp kadaluarsa merupakan 20- 04- 2019, hingga dapat diatur jadi 14- 04- 2019. Bila telah berakhir menata bertepatan pada, buka balik aplikasi Whatsapp itu.

Sumber: produkumkmjember.id

Related posts