5 Cara Menghilangkan Pop Up Iklan di Android yang Mudah

Cara Menghilangkan Pop Up Iklan

Kamu kerap merasa tersendat kala terdapat bermacam berbagai pop up promosi yang masuk? Hening saja, perihal ini tidak cuma terjalin pada Kamu saja. Banyak orang yang lain pula hadapi perihal ini sebab bermacam berbagai pemicu.

Promosi semacam ini merupakan perihal yang wajar dalam banyak fitur. Tetapi, senantiasa membebani alhasil Kamu butuh metode melenyapkan pop up promosi di Android.

Permasalahan promosi ini sangat kerap timbul kala Kamu lagi memakai aplikasi free. Dengan memakai bermacam berbagai promosi yang terdapat ini, kreator aplikasi hendak memperoleh profit. Jadi, alami saja bila promosi hendak timbul dengan cara lalu menembus.

Bila perihal ini telah mengusik Kamu, maanfaatkan sebagian tahap dengan ikuti postingan ini.

Baca Juga : WA Aero

Cara Menghilangkan Pop Up Iklan di Android Dengan Mudah

Terdapat bermacam metode simpel yang sesungguhnya bisa Kamu maanfaatkan buat menanggulangi permasalahan semacam ini. Kamu bisa melenyapkan pop up dengan gampang bila mengenali metode yang cocok. Cobalah buat menggunakan sebagian tahap bawah semacam ini dalam menanggulangi permasalahan promosi timbul kesekian.

1. Maanfaatkan Dokter. Website Security Space

Tahap gampang yang bisa dicoba jauh lebih dahulu merupakan menghasilkan aplikasi free ini selaku opsi. Dokter. Website security ruang banyak dipakai buat mensterilkan virus jauh lebih dahulu.

Bila banyak virus yang masuk lalu, perihal ini menimbulkan promosi pula masuk tanpa henti. Aplikasi free ini bisa Kamu temui dengan memakai Google Play Store.

Baca Juga :   Cara Mengganti Nada Dering WhatsApp di Android dan iPhone

Bila Kamu giat melaksanakan eliminasi memakai aplikasi, virus tidak gampang masuk ke dalam fitur Kamu. Dengan sedemikian itu, bermacam berbagai promosi lebih susah timbul dalam fitur.

Apalagi, banyak yang berkata kalau promosi bisa langsung bersih dengan memindai virus. Jadi, tidak terdapat yang hendak mengusik Kamu lagi kala lagi main handphone.

2. Memakai fitur Google Play Protect

Terdapat tahap yang lain yang tidak takluk gampang buat dipakai pula. Kamu bisa menggunakan fitur yang cocok dari Google play protect.

Tidak jauh berlainan dari tahap lebih dahulu yang bisa dipakai. Dengan memakai metode yang satu ini, Kamu bisa mencegah fitur dari masuknya bermacam berbagai virus. Seluruh perlindungan hendak diserahkan buat fitur Kamu.

Perbandingan antara Google Play Store dengan bermacam berbagai aplikasi antivirus yang lain pula terdapat. Jadi, proteksi berangkap dari Google ini hendak membagikan peringatan saat sebelum Kamu mengunduh aplikasi.

Dengan sedemikian itu, tidak hendak terdapat virus yang masuk ke aplikasi. Kamu bisa mengakhiri cara download bila memperoleh peringatan hendak malware.

Buat metode menanganinya, Kamu bisa memakai tahap gampang dengan masuk ke dalam play store jauh lebih dahulu.

Bila akun Kamu telah masuk, Kamu bisa memilah pada play protect. Dalam bagian ini, seleksi pada scan device for security threats. Nyalakan pula peringatan yang satu ini. Kamu pula wajib lengkapi dengan menghidupkan improve harmful app detection.

3. Matikan pemberitahuan pop- up

Metode melenyapkan pop up promosi di Android yang lain yang bisa dicoba dengan gampang merupakan memadamkan pemberitahuan. Pengaturan ini bisa Kamu jalani di Google Chrome serta lumayan jitu dalam menanggulangi permasalahan.

Kamu jadi bisa memakai browser dengan gampang dalam pencarian data. Tidak wajib padat jadwal memalang promosi tidak berarti dari fitur.

Baca Juga :   Cara Menggunakan WhatsApp Web di Laptop, Komputer dan Hp

Metode memadamkan pemberitahuan ini pula gampang buat dicoba. Kamu cuma butuh masuk ke dalam aplikasi chrome jauh lebih dahulu.

Tahap berikutnya yang bisa dicoba merupakan masuk ke opsi setting. Bila telah, Kamu pula wajib memilah pada bagian site settings. Bila telah masuk ke dalam opsi yang satu ini, Kamu wajib masuk ke dalam notifications.

Buat memadamkan bermacam berbagai pop up yang mengusik Kamu dalam konsumsi fitur. Hingga, Kamu bisa langsung memencet opsi matikan pemberitahuan. Bila telah mati, cobalah buat refresh browser serta amati hasilnya. Bila sepanjang satu hari penuh serta tidak terdapat pemberitahuan apapun, Kamu sudah sukses memadamkan pemberitahuan yang terdapat.

4. Hapus Aplikasi

Nyata perihalnya jika terdapat tahap gampang yang lain yang bisa Kamu maanfaatkan buat melenyapkan bermacam berbagai promosi yang timbul. Kamu bisa menggunakan tahap gampang dengan menghilangkan aplikasi yang banyak membagikan promosi.

Terdapat sebagian aplikasi yang dapat menimbulkan promosi dalam tiap kegiatan Kamu. Nyatanya, tidak menutup mungkin kalau aplikasi bisa menimbulkan ini.

Sebab itu, buat mendapatkan keringanan sendiri, Kamu bisa menghilangkan aplikasi. Terdapat sebagian aplikasi yang umumnya tidak sangat bermanfaat. Coba saja buat memadamkan pemberitahuan dari aplikasi dulu.

Sehabis dimatikan serta tidak terdapat pergantian apapun. Hingga, Kamu bisa coba menghilangkan aplikasi. Umumnya, dengan aplikasi yang dihapus semacam ini, promosi pula bisa terhapus seluruh.

5. Jalani Reset

Dalam metode melenyapkan pop up promosi di Android, Kamu pula bisa memakai tahap bawah yang lain. Dengan menghilangkan bermacam berbagai informasi yang terdapat di fitur, seluruhnya hendak balik dalam wujud wajar.

Kamu bisa memakai factory reset sebab metode yang satu ini senantiasa sukses. Kamu pula tidak harus takut bila telah mengenakan sistem reset semacam ini.

Baca Juga :   Cara Instal Youtube Vanced APK Dengan Mudah!

Apalagi, tahap gampang semacam ini pula bisa menolong ruang penyimpanan Kamu jadi jauh lebih besar lagi. Kamu cuma butuh memasukkan seluruh informasi yang terdapat ke dalam laptop. Dengan memakai metode ini, informasi hendak balik bersih.

Pastinya, belum menggemari web apapun ataupun mengunduh bermacam berbagai aplikasi. Jadi, menghilangkan promosi lebih gampang buat dicoba pula.

Sumber: loop.co.id

Related posts